Selasa, 12 April 2011

DOA BAGI MUSLIMAH YANG SEDANG HAMIL

Ya Allah
aku mohon kepada Mu agar engkau menjadikan anakku
sebagai orang yang muslimin dan mumin dan
termasuk orang yang berda’wah dengan tulus dan ikhlas

Ya Allah,
aku mohon kepadu Mu
agar engkau memberinya syahadah (mati syahid)
setelah umur panjang dan berbuat baik dan
menjadikannya hiburan yang menyenangkan bagiku dan
ayahnya,saudara-saudaranya dan kaum muslimin
Ya Allah,
sesungguhnya aku mohonkan perlindungan kepada Mu
atas dirinya dan keturunannya dari syetan yang terkutuk
Ya Allah,
mudahkanlah masa hamilnya dan proses kelahirannya serta jalannya
engkaulah yang menciptakannya,menumbuhkannya
menyempurnakannya dan menormalkannya
Aku berlepas diri dari kekuatanku tidak ada tuhan kecuali Engkau
Ya Allah
jagalah dia dari depannya,belakangnya,samping kanan dan kirinya
Curahkanlah tauhid di dalam hatinya dan tolonglah aku dalam mendidiknya
Ya Allah
jadikanlah dia orang yang memperbaharui agama Mu dan
menghidupkan sunah Nabi Mu


semoga bermanfaat buat sahabat2 ku yang sedang hamil...


Tidak ada komentar: