Minggu, 13 Maret 2011

SAAT SENJA DI JAGORAWI


Senja mulai merayap di langit belahan Barat,
sedangkan Matahari dengan sedikit malu-malu kembali ke peraduan,
sinarnya yang merah keemasan membias di dedaunan.
Aku terpaku menatap Fatamorgana.
Ada cerita dalam tangis.
Ada rindu yang tertunda di batas cakrawala
Ada sesal & kecewa yang tak terobati.
Ada luka dalam bathin & ragaku.
Kudiamkan jiwa & raga yang tak berdaya,
untuk mendamaikanhasrat hati yang terus berpacu dalam dada ini,
bagaikan waktu yang terus berputar.
Dalam langkah-langkah perjalanan lamunan tentang dia terus menggoda.
Ah..akankah terjadi di depan mata ku
suatu peristiwa yang aku inginkan selama ini,
bersua sesosok tubuh yang senantiasa ada dalam sanubariku &
menyelami kristal hati seorang insani..?
Dimanakah ada jawaban tentang dia...???
Akh...... aku termenung.
Terpaku.
Tertegun
Termangu
Tengadah
Terpana
Terlena
Terbang
Terawang
Terlantar
Terhempas
Terasing
Terpuruk
Terhenti di sini
Aku rindu
Resah
Gelisah
Kecewa
Sesal
Benci
Sedih
Ragu dalam dada ini
Aku melangkah
Menjajaki
Memikat
Mencambit
Merintih
Menjerit
Menangis di sini
Senja itu telah berganti malam segumpal
awan kelabu menyelimuti perjalananku.
Ada gelap yang tersisa.
Ada yang tengadah.
Menanti kasih yang tertanam di dasar hati.
Untuk membangkitkan rindu di esok fajar.
Biarlah rindu dan kasih tertunda di sini
bersama kesan yang ada untuk 8133170625....
Semoga Allah SWT mengabulkan permohonan aku ini,
walau saat ini tidak mungkin untuk bertemu...

Tidak ada komentar: